Pages

Rabu, 20 April 2011

Manfaat Olahraga Pagi




Banyak ahli kesehatan mengatakan bahwa (#OlahragaPagi) adalah waktu terbaik untuk menjaga ksehatan karena saat itu kondisi kadar gula darah kita masih rendah apalagi buat mereka yang lagi diet, OlahragaPagi membantu kita untuk menurunkan kadar lemak dalam tubuh. Biasakan untuk menjaga perut kosong saat memulai Olahraga Pagi

Tapi kalo gitu dari mana dong tenaga kita buat olah raga? tenang aja, tubuh kita tidak membakar lemak dr makanan yang baru saja dimakan,tapi tenaga tersebut dihasilkan dari lemak yang tersimpan dalam tubuh.

Sebelumnya minumlah air dengan campuran perasan sari lemon sebelum+saat+sesudah Olahraga Pagi sebagai bentuk detoksifikasi tubuh kita. Olahraga Pagi dianjurkan untuk mereka yang sedang berusaha memiliki anak, olahraga pagi membantu kita meningkatkan dan mnjaga kesuburan reproduksi. 

Penelitian membuktikan bahwa mereka yang Olahrga Pagi lebih berkomitmen untuk menjaga kesehatannya dibanding mereka yg berolahraga disore hari. Olahraga Pagi juga memberikan efek segar untuk braktifitas sepanjang hari hingga membantu kita untuk tetap nyenyak tidur dimalam hari. 

Setelah Olahraga Pagi hindari terlalu banyak mengonsumsi karbohidrat karna dapat menguras energi dalam tubuh kita untuk mengolahnya. Karbohidrat malah membuat kita akan merasa lebih cepat lapar kembali. Sehingga, setelah Olahraga Pagi pilih makanan yang mengandung banyak protein untuk menjaga kita tetap kenyang lebih lama. 1 hal penting, protein dapat menggantikan posisi karbohidrat dari kegunaannya dalam tubuh, sedangkan karbohidrat tidak dapat menggantikan posisi protein trus, Olahraga Pagi apa dong yang terbaik untuk menjaga kesehatan? katanya lari? atau nge-gym? atau ikutan mama nge-aerobik? Perlu ditekankan, apapun Olahraga Pagi yang kita lakukan, yang terpenting adalah KOMITMEN kita dalam brolahraga secara tratur untuk menjaga kesehatan kita. 

Sehabis Olahraga Pagi tetep saran jangan sampai enggak. karena sarapan mampu mningkatkan daya tangkap kita dan menjaga stabilitas berat badan. Oke deh, begitulah semua tentang Olahraga Pagi nya. tetep semangat ya buat berolahraga terus. :D

0 komentar:

Posting Komentar